The Story about VI

Sebuah blog buatan pelajar yang tertarik dalam dunia Fangirl, Cosplayer, FanFiction, dan Jurnalistik

Terima kasih untuk yang masih berminat baca di blog ini, terutama intro yang saya nggak tau mau nulis apa untuk kalimat pembukanya, hihi. Terima kasih sekali pokoknya 🙂

Nama saya Alifa, tetapi teman-teman saya memanggil saya dengan sebutan vi. Entah darimana sebutan tersebut muncul, tetapi saya lebih suka dipanggil seperti itu.

Saya adalah seorang pelajar di salah satu sekolah menengah pertama negeri di Surabaya. Merangkap sebagai seorang fangirl dan cosplayer, keinginan saya sejak lama adalah menjadi seorang jurnalis. Saya adalah penggemar berat Starbucks Coffee dan membaca novel. Tidak banyak yang orang ketahui tentang saya.

Teman-teman saya cukup banyak. Tetapi hanya ada 3 orang dari mereka yang dapat membuat saya selalu tersenyum dan menangis. Mereka adalah Amira, Tika, dan Adit. Kami menamai diri kami dengan 4sk. Kami tiba-tiba saja bisa berteman dan dekat, nggak tau sejak kapan dibentuknya 4sk. Benar-benar unik. Tapi itulah ciri khas kami.

Banyak orang yang mengatakan saya adalah orang sebenarnya suka berbaur. Tetapi tidak demikian, saya adalah orang yang penakut. Terutama jika harus berbicara di depan umum. Dalam hati saya selalu berteriak, “Plis ini bukan gue banget!
Tapi bukankah ketakutan harus dilawan? Itu lah yang saya lakukan, saya berusaha berbaur. Walaupun hanya melalui sosial media, tetapi bukankah itu lebih baik daripada tidak sama sekali? 🙂

You can’t judge me, because we’re same: NOT PERFECT

Sekian dari intro saya. Maaf jika intro ini nggak menarik sama sekali. Terima kasih 😀

P.S :

Twitter : @dzulfialifa
Instagram : dzulfialifa
Facebook : Dzulfiadevi Alifa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s